Cerita Dian Sastro soal Suami yang Tak Mau Lihat Perannya di Serial Gadis Kretek

Cerita Dian Sastro soal Suami yang Tak Mau Lihat Perannya di Serial Gadis Kretek

dian sastro dan suami

Dian Sastrowardoyo berhasil memikat penonton dengan aktingnya sebagai Jeng Yah di serial Gadis Kretek. Serial ini berhasil mengantarkan Dian kembali ke puncak karier.

Meski banyak menuai pujian, https://panenkas138.store/ tapi siapa sangka, ternyata sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, enggan menonton akting terbaru istrinya itu, Bunda. Perempuan yang akrab disapa Dian Sastro itu mengatakan bahwa suaminya hanya mau mendukung keriernya, namun tak mau menonton Dian Sastro yang memerankan tokoh utama di serial Gadis Kretek.

“Khusus buat yang ini, jujur saja dia memilih ‘gue support aja karier lo, tapi boleh enggak yang ini gue enggak lihat’. Oke terima kasih,” kata Dian Sastro dalam bincang-bincang di TS Talks, dikutip dari YouTube TS Media, Rabu (15/11/23).

Dian Sastro tak mengungkap alasannya ke publik. Namun, ada satu perbincangan yang membuat suaminya tak ingin menonton Gadis Kretek.

“Ada sebuah perbincangan yang masih dibicarakan. Jadi gue enggak bisa share di sini sama teman-teman. Tapi, itu proses ya,” ujarnya.

Saling mendukung karier masing-masing

Meski tak mengungkapkan alasannya ke publik, Dian Satro mengatakan bahwa sang suami selalu mendukung pilihannya untuk berkarier di dunia seni. Begitu pun sebaliknya.

Menurut Bunda dua anak ini, ia dan suami justru menjalani kehidupan yang lebih baik karena bekerja di bidang berbeda. Saat curhat, keduanya sama-sama bisa menjadi pendengar yang baik, tanpa diharuskan memberikan solusi.

“Justru kita saling respect sama profesi yang beda ‘oke kamu di bisnis, aku di seni ya di film’. Jadi kita sudah tahu memang sudah beda yurisdiksi. Tapi yang ada kalau gue curhat, dia nangkap enggak nangkap, gue tumpah aja ke dia. Dia juga kalau curhat dunia bisnis, gue nangkap enggak nangkap, cerna saja,” ungkap Dian Sastro.

“Mana gue tahu soal bisnis, mana gue ngerti juga cara bikin keputusan di high level. Dia juga mana tahu gimana menjadi aktor yang lebih baik. Jadi malah enak sebenarnya, nampung,” sambungnya.

Beda dukungan istri Ario Bayu ke suaminya

Hal berbeda justru dialami aktor Ario Bayu yang juga ikut andil di serial Gadis Kretek. Ario yang menikah dengan bule Prancis bernama Valentine Payen, justru sering mendapat kritik soal aktingnya dari sang istri. Hal ini karena istri Ario Bayu juga berprofesi sebagai aktris, Bunda.

“Jujur bini gue itu kritikus yang paling pedas. Ya dan tidak (suka dikritik), tapi istri gue adalah tipe yang cukup jujur, dan itu baik juga ya,” katanya.

Meski kerap vokal soal akting suaminya, Valentine Payen juga sosok istri yang suportif, Bunda. Sama seperti suami Dian Sastro, istri Ario Bayu juga selalu mendukung karier suaminya di dunia seni.

Memberikan dukungan terhadap karier pasangan memang penting, Bunda. Apalagi bila posisinya istri yang memutuskan bekerja setelah menikah dan punya anak.

Lalu seberapa penting dukungan ini bagi istri atau suami dan apa dampak positif dari dukungan yang diberikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*