Simak 8 Agenda Korporasi Hari Ini, Ada Cum Date UNTR

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat ada delapan emiten yang memiliki agenda korporasi pada hari ini, Kamis, (27/4/2023). Rencana aksi ini mencakup Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hingga cum date dividen.

Terdapat enam emiten yang hari ini masuk pada jadwal cum date dividen. Pertama adalah Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur atau Bank Jatim (BJTM) Yang sebelumnya dikabarkan akan membagikan dividen sebesar Rp53,09 per saham.

Tak mau kalah, https://linkalternatifkas138.shop/ emiten bank lainnya PT BTPN Syariah (BTPS) dan emiten keju Prochiz PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) hari ini juga masuk jadwal cum date dividen, dimana keduanya akan membagikan masing-masing Rp92,5 dan Rp75 dividen per saham.

Di sisi lain, emiten logistik PT Temas Tbk (TMAS) dan emiten alat berat PT United Tractors (UNTR) juga akan masuk pada jadwal cum date dividen. Masing-masing membagikan Rp80 dan Rp6.185 dividen per lembar saham.

Terakhir, PT Menthobi Karyatama Raya Tbk (MKTR) juga masuk dalam jadwal Cum Date Dividen. Emiten perkebunan kelapa sawit ini akan membagikan dividen Rp1 per saham bagi para pemegang sahamnya.

Sementara itu, agenda RUPS Tahunan (RUPST) dimulai dengan emiten pertambangan PT Bayan Resources Tbk (BYAN). Direksi BYAN sepakat untuk menggelar RUPST di The Langham Ballroom East, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Bergerak ke emiten perdagangan, PT Wicaksana Overseas International Tbk (WICO) hari ini akan melaksanakan RUPST sekaligus RUPS Luar Biasa (RUPSLB). Adapun penyelenggaraannya dilaksanakan di AIA Central, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*